Sabung Ayam S128

2 Tipe Kekuatan Ayam Adu S128 Cara Melatihnya

2 Tipe Kekuatan Ayam Adu S128 Cara Melatihnya – Arena Sabung Ayam  s128 terdapat ayam yang sedang berlaga dengan kekuatan 2 tipe yang berbeda, untuk mendapatkan hal itu kalian harus melatih dengan keras ayam  adu kalian agar bisa menangkan kontes S128 arena sabung ayam. dari atrtikel ini kalian akan mengetahui tipe kekuatan ayam yang kalian miliki, dengan sangat cepat dan langsung mengambil tindakan agak melatih ayam kalian agar segera melatih ayam kalian hingga menjadi sang juara.

Agen Ayam S128 – Yang sudah kalian ketaui jika Ayam Terkuat didalam arena sabung ayam On-line sekarang ini yaitu Ayam Adu S128, Ayam Adu S128 miliki 2 type kekuatan dan miliki mental yang cukup besar dalam bertarung, tdk ada ke-2 kekuatan itu Ayam Adu S128 kali saja saja tidak mungkin saja Ayam Terkuat di masa ini, meskipun itu untuk raih kekuatan itu memerlukan lebih dari satu latihan Fisik yang cukup berat serta sekedar Ayam Adu S128 yang dapat lakukan hal semacam tersebut, karna mental yang cukup besar membuatnya mampu lakukan latihan keras, mulai sejak berusia remaja Ayam Adu S128 ini sudah di beri latihan-latihan yang ringan, disini kami juga akan sedikit memaparkan 2 kekuatan dari Ayam Adu S128 :

Dalam kompetisi Sabung Ayam, Paruh yaitu senjata paling perlu dalam jadi pemenang kompetisi Sabung Ayam, Patukan jadi diantara kekuatan yang sekian di perlukan supaya dapat bisa memegang lawan demikian erat untuk memukul atau untuk mematuk keras serta melukai lawannya,

1. Mematuk
Dalam kompetisi Sabung Ayam, Paruh yaitu senjata paling perlu dalam jadi pemenang kompetisi Sabung Ayam, Patukan jadi diantara kekuatan yang sekian di perlukan supaya dapat bisa memegang lawan demikian erat untuk memukul atau untuk mematuk keras serta melukai lawannya, Patukan sering kali melukai kepala lawan dengan melukai kulit kepala. Patukan yang keras juga yaitu senjata untuk menyeret lawan merapat untuk dipukul dengan pukulan yang mematikan.

Dalam hal semacam tersebut paruh harus kuat. Untuk buat paruh agar kuat dan patukannya keras, kita dapat menggosoki paruh ayam dengan bawang putih agar paruhnya kuat, keras dan tajam. Sebentar untuk tingkatkan kekokohan paruhnya, dapat kita kasih mengonsumsi pakan dengan kandungan vitamin D dan kalsium yang tinggi. Kamdungan ke-2 zat itu demikian ampuh tingkatkan kekerasan dan Kekuatan paruh.

2. Kekuatan Menendang

Umumnya Ayam Adu S128 dengan bentuk tubuh yang bagus relatif selalu menendang dengan Kekuatan yang fantastis. Kekuatan tendangan yang dimiliki Ayam Adu S128 berdaya rusak yang tinggi. Hal seperti ini sering kali terlihat dalam kompetisi sabung ayam, hanya dengan sekali tendangan kakinya, ia dapat mematahkan tulang dan sebabkan memar pada tubuh lawannya. Kekuatan menendang termasuk 1 dari 2 Kekuatan palinglah terpenting Ayam Adu S128 untuk merajai arena kompetisi judi sabung ayam.

Untuk melatih Kekuatan menendang Ayam Adu S128 kita, dapat kita kasih latihan dengan alat pemberat/barbel kurang lebih 200 hingga 300 gr pada ke-2 kakinya. Selain itu dapat juga kita kasih latihan lari dalam medan yang berbentuk katrol. latihan — latihan itu dapat untuk otot pada kaki ayam jadi kuat. Dengan otot kaki yang kuat automatic Kekuatan tendangannya pengin jadi lebih, kali saja hanya dengan sekali terjangannya dapat untuk lawan terpental.

Langkah Melatihnya
Langkah melatihnya memanglah memerlukan kesabaran, karna pasalnya melatih Ayam Adu S128 itu kadang waktu sulit.

Melatih Mematuk
Langkah melatih patungan Ayam Adu S128 dengan memusatkan serta membikinkan maksud patuhkan, serta umumnya di laksanakan waktu pagi hari lewat langkah memasukan cacing-cacing dalam batang pisang, biarlah Ayam Adu S128 Mematuk matukan batang pisang itu sampai cacing-cacing itu habis.

Melatih Tendangan
Langkah melatih tendang Ayam Adu S128 ini memanglah cukup sukit, karna anda mesti mengarkannya berenang serta mengajarkannya lari untuk buat otot-otot pada kakinya berkembang. dengan ada yang otot pada kaki maka akan membuat kaki ayam semakin bertenaga saat menyerang. Ini bisa mengakibatkan luka fatal pada ayam lain , apa lagi kjika menggunakan taji, bisa saja ayam lain bisa kehilangan kepala nya dengan mudah. So  latihan otot kaki pada ayam adalah latihan yang harus di lakukan setiap hari.

Demikian lah artikel yang saya tulis untuk hari ini, jangan sungkan dan malu untuk memberikan komentar kalian di kolom komentar. sampai jumpa kembali di artikel yang berikutnya, Salam kokok